Students of Round Di-port untuk PSP

Mungkin ada di antara kamu yang pernah memainkan Students of Round di PC atau Xbox 360. Experience selaku pengembang dungeon RPG tersebut juga akan merilisnya untuk PSP tahun ini.

Students of Round Di-port untuk PSP

 

Students of Round Di-port untuk PSP

Experience, bekerjasama dengan Kadokawa Games, akan merilis versi PSP dari Students of Round. Hadir dengan judul baru, Students of Round: The Eternal Legend, Kadokawa Games akan merilisnya pada bulan Oktober 2012 mendatang. Harganya pun juga sudah dikonfirmasikan, yakni 6,090 yen untuk versi retail (UMD) dan 5,040 yen untuk versi download.

Tentu saja versi PSP ini mendapatkan beberapa tambahan baru yang tidak ada di versi orisinilnya. Seperti tampilan antar muka yang baru, para seiyuu baru, dan fitur-fitur baru lain yang masih belum dikonfirmasikan. Bahkan Eri Kitamura sudah didapuk untuk menyanyikan lagu opening game ini. Ternyata game ini adalah salah satu dari proyek kerjasama Kadokawa Games dan Experience, DRPG Progress. Salah satu dari proyek tersebut adalah sebuah game untuk PS Vita.

Students of Round Di-port untuk PSP

Students of Round Di-port untuk PSP

Students of Round Di-port untuk PSP

Kamu bisa melihat trailer-nya di bawah ini, dan bisa kamu simak juga para seiyuu-nya di akhir trailer. Beberapa nama yang menjadi seiyuu para (mungkin) heroine utamanya antara lain Miyuki Sawashiro (Eltha / Eraste, seiyuu Sice di FF Type-0, Carl Clover di serial BlazBlue, Elizabeth di Persona 3, Yomi Takanashi di Black Rock Shooter, Lag Seeing di serial Tegami Bachi), Eri Kitamura (Lumi, seiyuu Finnel di Ar Tonelico 3, Yui di Angel Beats!, Izumo Kamiki di Ao no Exorcist, Miu Takanashi di PapaKiki, Sayaka Miki di Puella Magi Madoka Magica), dan Ryo Hirohashi (Merlin, seiyuu Tails di serial Sonic, Prairie di Rockman ZX, Alice Carroll di serial Aria, Kyou Fujibayashi di serial Clannad, dan Aoi Yamada di serial Wagnaria!).

httpv://youtu.be/ub8C6LK8Eqw

[Sumber : Andriasang (2), Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU