Google+ Kedatangan Event, Menjadi Aplikasi Mobile Terbaik dari Google

Masih seputar Google I/O Developer Conference yang masih berlangsung hingga hari ini di Moscone Center, San Fransisco, beberapa yang menjadi highlight event tersebut telah kami ulas sebelumnya. Seperti update Google Maps dan Google Nexus 7, serta yang tidak terlalu diharapkan seperti manajemen Play Store. Meskipun Google Maps menjadi yang paling diharapkan, karena sudah digadang – gadang memberi solusi navigasi offline yang baik, namun rupanya belum sepenuhnya bisa kita nikmati. Justru menurut kami aplikasi dengan update fitur terbaik adalah Google+.

Akses Google+ via desktop, maka kamu langsung mendapatkan notifikasi dua fitur barunya, Event dan Party!

Google memberi pesan khusus untuk Google+, karena memang kemarin, 28 Juni 2012 jejaring sosial termuda itu menginjak usia satu tahun. Bagaimana perkembangannya? Di Indonesia, well, kami juga heran… sepi! Namun di luar sana Google+ menjadi salah jejaring sosial yang ramai. Satu yang paling kami sukai adalah antar mukanya yang jauh lebih nyaman daripada Facebook, terintegrasi dengan banyak aplikasi Google, serta memiliki aplikasi mobile resmi yang JAUH lebih baik daripada aplikasi mobile jejaring sosial manapun, apalagi aplikasi mobile Facebook yang aduhai lambreta.

Google+ Events: Introducing a New Way to Get Together

httpv://youtu.be/GN7qw6UZZdg

Begitu praktisnya membuat "undangan" digital!

Di usianya yang 1 tahun ini, Google+ sudah berhasil menarik masuk 250 juta pengguna ke dalam lingkarannya, serta tercatat 150 juta di antaranya merupakan pengguna yang lumayan aktif — dari data signin mereka ke Google+ lebih dari satu kali dalam sebulan. Menariknya menurut Google, pengguna jejaring sosial ini lebih banyak melakukan signin dari smartphone atau tablet mereka daripada komputer desktop, dengan statistik menunjukkan mereka menghabiskan lebih dari 60 menit setiap harinya.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleDetail Cerita dan Para Pemeran Kamen Rider Wizard
Next articleGoogle Perbarui YouTube dengan Interface Baru dan Offline Video
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.