Memorable Moments: Assassin’s Creed Series

Meskipun IP yang tergolong masih seumur jagung (seri pertamanya baru dirilis pada tahun 2007), namun Assassin’s Creed (AC) berhasil mencuri banyak perhatian di setiap serinya. Bukan hanya menyajikan sebuah gameplay action adventure yang fresh dan adiktif, namun juga memiliki latar belakang kisah yang menarik dan penuh konspirasi. Saya angkat topi dengan kejeniusan Patrice Desilets dan Jade Raymond yang berhasil menciptakan salah satu IP besar Ubisoft ini.

Nah setelah dua game utama dan juga beberapa game spin off sudah dirilis, tentu banyak event, cutscene, maupun ending yang sangat memorable di ingatan para penggemarnya (termasuk saya). Memorable dalam arti bukan hanya bermakna sangat dalam dan emosional, namun juga bisa saja dikemas dengan cara yang menarik. Dalam artikel Memorable Moments yang pertama ini, saya akan memberikan sepuluh momen paling dikenang dalam AC. Tapi ingat, tentu saja video-video ini penuh dengan SPOILER, jadi bagi kamu yang belum memainkan dan tidak ingin tahu terlebih dahulu, jangan beranikan diri untuk menonton ya! Selamat mengikuti!

10. Mengintip “Isi” Animus (AC: Revelations)

Setelah memainkan banyak serial AC sebelum Revelations, mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya: apa yang dilakukan Desmond di dalam Animus, dan apa isinya? Dalam salah satu scene di Revelations ini, Ubisoft menunjukkan isi di dalam Animus, yang ternyata terdiri dari pulau-pulau, tugu batu, dan tentu saja, penampakan dari Subject 16…

httpv://www.youtube.com/watch?v=sxO-3c8ArjI

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleNi No Kuni Dapatkan “Wizard Edition”
Next articleDead Trigger Dirilis di iOS dan Android Dengan Harga $0.99!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.