DLC Arctic Strike untuk Ghost Recon: Future Soldier Ditunda

Pemain Ghost Recon: Future Soldier harus siap-siap kecewa. DLC Arctic Strike yang rencananya dirilis pada 3 Juli besok mengalami sedikit penundaan. Ditunda sampai kapan?

DLC Arctic Strike untuk Ghost Recon: Future Soldier Ditunda

DLC Arctic Strike untuk Ghost Recon: Future Soldier Ditunda

Kiprah Ghost Recon: Future Soldier di pasaran bisa dibilang cukup bagus, namun tidak demikian dengan berita yang dirilis Ubisoft akhir minggu lalu. Ubisoft mengkonfirmasikan, bahwa perilisan DLC pertama dari Future Soldier, Arctic Strike mengalami penundaan hingga beberapa waktu ke depan, dari jadwal semula yang menurut rencana dirilis pada 3 Juli 2012 besok.

Ubisoft masih belum mengkonfirmasikan secara pasti tanggal berapa mereka akan merilis DLC ini. Ketika ditanya mengenai hal ini, mereka hanya menjawab bahwa DLC ini akan dirilis tetap pada bulan Juli, namun tanggalnya akan segera dikonfirmasikan. Mereka mengungkapkan, bahwa penundaan ini mereka lakukan untuk memoles konten DLC ini agar lebih baik lagi.

Bagi yang belum tahu, dalam DLC ini nantinya kamu akan menjelajahi beberapa area baru, dari Moskow di Rusia, hingga daerah beku di Arktik. Bukan hanya area baru, DLC ini juga berisi map untuk multiplayer baru, mode multiplayer baru, Guerrilla Mode untuk Co-op, dan enam senjata tambahan. Menurut konfirmasi Ubisoft, nantinya kamu bisa mendapatkan DLC ini dengan banderol harga sekitar 7.99 Euro untuk PSN, atau 800 MS Points untuk Xbox Live.

[sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU