Edisi Spesial Limbo Hadir untuk PC dan Mac

Masih ingat dengan Limbo? Ya, Limbo adalah salah satu game XBLA yang unik, dengan gaya platformer puzzle-nya yang hitam putih. Nah, setelah dua tahun perilisan perdananya di XBLA, kali ini Playdead sang pengembang menawarkan satu paket khusus bagi kamu yang menggemari Limbo, yaitu Limbo Special Edition.

Sebelumnya, paket ini hanya tersedia untuk Eropa saja. Namun mulai awal minggu ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di beberapa toko online seperti Amazon dengan banderol harga US $24.99 (sekitar Rp 250.000). Dalam paket ini, selain kamu akan mendapatkan satu kopi game Limbo untuk PC dan Mac yang tanpa diikat oleh DRM, kamu juga akan mendapatkan beberapa tambahan konten menarik, seperti satu kopi soundtrack original game ini, tujuh kartu concept art, dan satu stiker karakter dalam game ini.

Masih kurang? Kamu juga akan mendapatkan satu pasang kacamata 3D stereoskopik yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game ini dan tentu saja game-game lainnya. Semuanya dikemas dalam sebuah kotak eksklusif dengan berhias art Limbo yang khas, dengan gaya hitam putih.

Semua dalam kotak ini bernuansa hitam putih. Untung saja kacamata 3D-nya bukan hitam putih juga ya, dan merupakan satu-satunya konten yang berwarna (merah dan biru) dalam paket ini. Hehe.. :D

[sumber: MTV]


SHARE
Previous articleThe Man with the Iron Fists, Film Kung Fu Paling Brutal Tahun ini
Next articleOpen Beta Phantasy Star Online 2 Resmi Dimulai Besok!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.