Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin's Creed III Limited Edition!

Setelah merilis bundel spesial UbiWorkshop, Ubisoft juga merilis edisi spesial lain dari game Assassin's Creed III yang lebih mahal dan lebih banyak konten. Apa saja isi dari Limited Edition ini?

Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin's Creed III Limited Edition!

Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin's Creed III Limited Edition!

Setelah merilis trailer menyambut hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli besok, Ubisoft juga mengkonfirmasikan satu edisi spesial lagi untuk game Assassin's Creed (AC) III yang mereka sebut dengan AC III Limited Edition. Bundel spesial ini memang lebih mahal daripada UbiWorkshop Edition yang dibanderol dengan harga US $99.9 (sekitar Rp 950.000), namun bundel ini menawarkan konten-konten spesial yang sesuai dengan harganya.

Dalam bundel spesial ini, selain mendapatkan satu kopi game original AC III, kamu juga bisa mendapatkan banyak konten eksklusif. Yang pertama, adalah sebuah patung Connor yang sedang beraksi dengan menggunakan tomahawk dan hidden blade setinggi 9.44". Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan dua item menarik lainnya, antara lain sebuah bendera tentara kolonial dengan logo assassin di pojok kiri atas dengan ukuran 28" x 48" serta sebuah gesper sabuk berukuran 3"x3.25" berbahan metal dan tentu saja juga dengan logo assassin.

Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin's Creed III Limited Edition![/caption]

Bukan hanya item-item dunia nyata saja yang kamu dapatkan dalam bundel ini. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa item in-game, antara lain sebuah misi single player Lost Mayan Ruins, dan juga sebuah senjata Sawtooth Sword. Bundel spesial ini bisa kamu miliki dengan harga US $119.9 (sekitar Rp 1.1 Juta), dan bisa kamu dapatkan di Gamestop.

Pasang bendera ini di depan rumah kamu, dan jangan lupa gunakan gesper sabuknya kemanapun kamu pergi, maka kamu sudah resmi menjadi salah satu assassin. Hehehe.. :D

[sumber: GameInformer, AC Wikia]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU