Ubisoft Siapkan Bundel Spesial Assassin’s Creed III Limited Edition!

Setelah merilis trailer menyambut hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli besok, Ubisoft juga mengkonfirmasikan satu edisi spesial lagi untuk game Assassin’s Creed (AC) III yang mereka sebut dengan AC III Limited Edition. Bundel spesial ini memang lebih mahal daripada UbiWorkshop Edition yang dibanderol dengan harga US $99.9 (sekitar Rp 950.000), namun bundel ini menawarkan konten-konten spesial yang sesuai dengan harganya.

Dalam bundel spesial ini, selain mendapatkan satu kopi game original AC III, kamu juga bisa mendapatkan banyak konten eksklusif. Yang pertama, adalah sebuah patung Connor yang sedang beraksi dengan menggunakan tomahawk dan hidden blade setinggi 9.44″. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan dua item menarik lainnya, antara lain sebuah bendera tentara kolonial dengan logo assassin di pojok kiri atas dengan ukuran 28″ x 48″ serta sebuah gesper sabuk berukuran 3″x3.25″ berbahan metal dan tentu saja juga dengan logo assassin.

Huaa, patungnya keren!!

Bukan hanya item-item dunia nyata saja yang kamu dapatkan dalam bundel ini. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa item in-game, antara lain sebuah misi single player Lost Mayan Ruins, dan juga sebuah senjata Sawtooth Sword. Bundel spesial ini bisa kamu miliki dengan harga US $119.9 (sekitar Rp 1.1 Juta), dan bisa kamu dapatkan di Gamestop.

Pasang bendera ini di depan rumah kamu, dan jangan lupa gunakan gesper sabuknya kemanapun kamu pergi, maka kamu sudah resmi menjadi salah satu assassin. Hehehe.. :D

[sumber: GameInformer, AC Wikia]

 


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Starship Troopers: Invasion
Next articleBanjir Game Marvel di San Diego Comic-Con
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.