Yoshitaka Amano Juga Mendesain Karakter Unchained Blades Exxiv

Seperti prekuelnya, Unchained Blades Exxiv menghadirkan banyak ilustrator yang menyumbangkan karyanya untuk desain karakter. Salah satunya adalah Yoshitaka Amano, ilustrator serial Final Fantasy, terkenal dengan gayanya yang unik.

 

Di Unchained Blades Exxiv ini, Yoshitaka Amano menggambar karakter dark knight (di pojok kanan bawah), tapi masih belum diketahui identitas karakter tersebut.

Mungkin sekedar mengingat saja mengenai para karakter dan ilustrator yang menggambar mereka masing-masing dengan gambar di bawah ini.

– Haruyuki Morisawa (ilustrator Dream C Club) yang menggambar Sofia
– Yusuke Kozaki (ilustrator Fire Emblem: Awakening) yang menggambar Hilda
– Kaito Shibano (ilustrator serial Luminous Arc) yang menggambar Diane
– Kumihiko Tanaka (ilustrator Xenoblade dan Xenosaga) yang menggambar Sieg
– KEI (ilustrator Hatsune Miku) yang menggambar Mint (kiri bawah)
– Minako Iwasaki (ilustrator serial Rune Factory) yang menggambar Emil
– Katsumi Enami (ilustrator The Legend of Heroes: Trails of Zero) yang menggambar Reisled

Cover versi 3DS

Cover versi PSP

Masih belum diketahui siapa yang menggambar karakter misterius tepat di sebelah kiri karakter dark knight karya Amano. Morisawa dan Shibano juga menggambar artSofiauntuk promosi, yang menjadi gambar tapestry ukuran B2.

   

 

[Sumber : Siliconera, Famitsu]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.