AVA Online Road Show Tournament

Baru saja dirilis secara resmi, rupanya AVA Indonesia tidak ingin membuang waktu. Tim AVA akan menggelar Road Show Tournament yang berlangsung di 6 kota besar di Indonesia. Jangan sampai terlewat ya ^^

AVA Online Road Show Tournament

AVA Online Road Show Tournament

Setelah resmi rilis di Indonesia pada Rabu (27/6) kemarin, AVA langsung menggelar Road Show Tournament yang akan berlangsung di Bandung, Surabaya, Makasar, Yogyakarta, Medan dan Jabodetabek.  AVA Road Show Tournament ini digelar selama sebulan full di bulan July yang disuport langsung oleh Tim PlayFPS Asiasoft.

Dalam Road Show Tournament ini , Tim PlayFPS akan menjaring para pemain – pemain AVA di seluruh Indonesia yang nantinya para Tim terbaik ini akan mewakili Indonesia yang akan berlaga di Tournament AVA Internasional.

Ayo siapkan diri kalian untuk turut serta dalam turnament ini dan bersiaplah untuk menjadi Pro Gamer AVA Indonesia. Selain itu hadiah yang dipersiapkan oleh Tim PlayFPS ngga tanggung-tanggung lho, jutaan rupiah cash bisa kamu bawa pulang.

AVA Online Road Show Tournament

Berikut ini schedule Road Show Tournament AVA :

Bandung  2 – 8 Juli

Surabaya 9 – 15 Juli

Makasar 9 – 15 Juli

Yogyakarta 16 – 22 Juli

Medan  16 – 22 Juli

Jabodetabek 25 Juli – 4 Augustus

 Buat kamu yang ada di Bandung, Tim PlayFPS memberikan kesempatan menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam Road Show Tournament ini. Tunggu Tim PlayFPS berkunjung di warnet favorite kamu karena di sana Tim PlayFPS akan mengadakan event di beberapa warnet di Bandung pada tangga 2 – 7 Juli 2012 dan Puncak Tournamentnya akan digelar di DILO Bandung pada 8 Juli 2012.

Ayo siapkan Tim AVA kamu untuk bertanding dengan Tim AVA yang lain dan bersiaplah menjadi Pro Gamer AVA Indonesia.

Info lebih lanjut mengenai turnamentnya, kalian bisa klik disini

AVA Online Road Show Tournament

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU