Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian

Seperti yang kita ketahui, Keiji Inafune selaku pengembang Soul Sacrifice mendesain game ini dengan fokus utama permainan multiplayer. Tapi tidak usah berkecil hati, karena jika kamu ingin bermain sendirian, akan ada karakter partner yang setia membantu.

Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian

 

Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian

Pastinya Keiji Inafune tidak melupakan para pemain yang ingin memainkan Soul Sacrifice sendirian, karena itu beliau beserta timnya mengkonfirmasikan karakter partner ini. Saat bermain mode single player, kamu bisa membawa maksimal dua karakter partner yang dikendalikan oleh AI. Kamu juga bisa mengatur setting AI ini melalui menu yang ada. Satu karakter partner telah dikonfirmasikan oleh SCEA, yakni penyihir wanita yang cantik bernama Nyume. Dikabarkan dia berperan penting dalam skenario utama.

[/caption]

Masih ingat buku terkutuk yang menyedot karakter utamamu ke dalam ingatan perang yang tercatat di dalamnya? Buku tersebut bernama Rebrom, yang diberi oleh tahanan di samping penjara tempat karaktermu ditahan. Rebrom juga menjadi salah satu fokus di skenario utama, dan kamu nantinya memilih quest-quest dari buku itu.

 

Selain itu juga ada info baru mengenai sihir di Soul Sacrifice, yang berkonsep pengorbanan untuk mengeluarkan sihir. Pertama adalah sihir jarak dekat yang mengorbankan sebuah tulang besar, dimana penyihir bisa membuat tangannya diselimuti tulang-tulang untuk menyerang. Kedua adalah sihir defensif, dengan mengorbankan bebatuan untuk membuat sebuah tembok batu di sekeliling penyihir.

[/caption]

[/caption]

Sehubungan dengan stage, ada stage baru yang bernama Andromeda Lake Side. Jika para monster di Soul Sacrifice adalah para penyihir yang terlalu menggunakan banyak sihir, maka stage di sini adalah representasi keinginan orang-orang tertentu yang mewujud di dunia. Mungkin keinginan para penyihir-penyihir kuat? Bisa jadi. Soul Sacrifice akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini di Jepang.

Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian

[Sumber : Famitsu, Siliconera, Andriasang]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

 Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian Partner yang Setia Membantu Ketika Bermain Soul Sacrifice Sendirian