Film The Amazing Spider-Man Akan Dibuat Trilogi!

Ciri khas dari film superhero Marvel adalah memberikan adegan misterius disetiap akhir film superhero-nya. Beritu juga untuk film The Amazing Spider-Man. Tentunya semua orang pada penasaran tentang siapa tokoh misterius yang berbincang dengan Dr. Curt Connors di akhir film ini. Tenang… kita akan menemukan jawabannya di film kedua nanti, sebab The Amazing Spider-Man hanyalah installment pertama dari trilogi perjalanan Peter Parker!

Tentunya ini menjadi kabar yang menyenangkan untuk para fans Spider-Man. Setelah menembus rekor pendapatan box office dalam sepekan dengan angka $35 juta, melalui akun Facebook-nya, pihak studio menyampaikan niatnya untuk membuat film ini menjadi trilogi:

“It’s finally here! The Amazing Spider-Man is the first installment in a movie trilogy that will explore how our fave hero’s journey was shaped by the disappearance of his parents.”

Lebih lanjut, produser Matt Tolmach dan Avi Arad juga menyampaikan melalui SuperHeroHype bahwa film superhero mereka ini akan dibuat menjadi trilogi:

“We knew that it was going to be more than one, and at the very least three. We’re going to let this movie tell us what the story is.”

Sekuel pertama film ini, dimana kini sedang dalam pengerjaan, dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Namun sampai berita ini dimuat masih belum ada informasi resmi bahwa sutradara Mark Webb akan kembali menangani film ini dan film ketiga nanti.

Andrew Garfield sebagai pemeran Spider-Man pun menyampaikan minatnya untuk bisa kembali bermain di film ini nanti.

Sumber: SuperHeroHype


SHARE
Previous articleMengintip Video Gameplay Multiplayer Anarchy Reigns
Next articleLook a Like: Evolusi 47 Selebriti Layaknya Pokemon
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.