Demo Gameplay Baru dalam Infinity Trailer Halo 4

Microsoft kembali merilis trailer dari Halo 4, kali ini yang menjelaskan tentang fitur multiplayer dalam game ini. Seperti apa fitur multiplayer-nya kali ini?

Setelah mencuri perhatian di E3 2012 lalu dengan trailer live acti0n-nya, Microsoft kembali memanjakan para penggemar Halo 4 dengan merilis trailer baru yang mereka sebut dengan Infinity Trailer. Dalam trailer ini, Microsoft menunjukkan beberapa elemen gameplay baru, termasuk bagaimana fitur multiplayer dalam Halo 4 nantinya.

Selain menunjukkan bagaimana gameplay utuk fitur multiplayer-nya nanti, trailer ini juga berisi sedikit penjelasan dari 343 Industries sang developer mengenai fitur-fitur yang ada di dalamnya, mulai dari senjata, map, hingga Spartan Ops. Menurut rencana, Microsoft akan merilis game Halo pertama yang dikembangkan oleh 343 Industries ini pada 6 November yang akan datang.

[sumber: CVG]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.