Bersiaplah untuk Menyambut Rambo: The Video Game!

Masih ingat dengan Rambo? Karakter ikonik yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini tidak lama lagi akan memiliki game baru!

Bersiaplah untuk Menyambut Rambo: The Video Game!

Bersiaplah untuk Menyambut Rambo: The Video Game!

Dengan empat film yang bisa dikatakan cukup sukses sejak kemunculan pertamanya tahun 1982 lalu, seharusnya Rambo sudah bisa mendapatkan sebuah game yang sukses pula. Sayang, meskipun tercatat ada sekitar delapan game Rambo yang sudah dirilis, tidak ada satupun yang merepresentasikan kehebatan franchise ini di dunia game. Namun sebentar lagi, Sylvester Stallone bisa berbangga, karena Rambo akan mendapatkan satu game lagi yang diharapkan bisa sesukses filmnya dengan judul Rambo: The Video Game.

Tahun lalu, salah satu publisher Inggris Reef Entertainment sudah mendapatkan hak untuk menggunakan franchise Rambo dari tangan StudioCanal pemegang lisensi resminya. Meskipun Reef Entertainment tampak masih "malu-malu", namun banyak pihak yang memprediksikan, bahwa mereka akan memberikan detail lebih lanjut di event Gamescom yang akan digelar bulan depan.

Bahkan Reef Entertainment terkesan masih menutup sangat rapat info-info tentang game ini. Di website resminya pun, tidak ada info lain kecuali jadwal rilis game ini yang masih berlabel "Coming Soon".  Namun dari rumor yang beredar, game ini akan dirilis pada akhir tahun ini juga untuk PC, PS 3 dan X360.

[sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU