Dua Karakter Baru untuk Playstation All-Stars: Battle Royale!

Dua karakter baru dikonfirmasikan akan melengkapi roster dari Playstation All-Stars: Battle Royale. Salah satunya bisa kamu lihat pada gambar di samping ini. Satunya lagi siapa?

Dua Karakter Baru untuk Playstation All-Stars: Battle Royale!

Dua Karakter Baru untuk Playstation All-Stars: Battle Royale!

SuperBot Entertainment, selaku pengembang dari Playstation All-Stars: Battle Royale baru-baru ini mengkonfirmasikan dua karakter baru untuk game ini. Dua karakter yang dikonfirmasikan akan melengkapi roster karakter di game ini adalah Heihachi Mishima dan Toro Inoue, dua karakter yang sebelumnya ambil bagian dalam Street Fighter X Tekken.

Para penggemar veteran Tekken pasti mengenal Heihachi Mishima, salah satu karakter legenda Tekken yang sudah muncul sejak tahun 1995, dan hampir selalu muncul di tiap game Tekken. Dalam game ini, Mishima membawa kemampuannya yang sudah dikenal dalam Tekken, seperti jurus Electric Wind dan Twin Piston, dan dikatakan pengembang sebagai salah satu karakter paling brutal yang bisa kamu temui di game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=vyJ6NlEpeTI

Sedangkan Toro Inoue sendiri sudah dikenal di Jepang sebagai maskot Sony Jepang dalam satu dekade terakhir ini. Pihak pengembang mengatakan, bahwa Toro akan menjadi salah satu karakter dengan gaya bertarung yang unik, dimana dia bisa menyerang dalam jarak dekat dan jarak jauh dengan sangat baiknya. Dengan kemampuan jarak jauh dan dekat sama baiknya, mungkin Toro akan sering menjadi pilihan kamu di setiap mode game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-7mp8LrKv2M

Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk PS3 dan PS Vita pada 23 Oktober 2012 yang akan datang untuk versi US-nya.

[sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU