Michael Fassbender Akan Jadi Aktor di Film Assassin’s Creed?

Michael Fassbender adalah salah satu aktor yang namanya tengah menanjak setelah membintangi dua judul besar dalam kurun waktu setahun terakhir, X-Men First Class (2011) dan Prometheus (2012). Mungkin karena alasan itulah, Ubisoft akan memakai tenaganya untuk ikut berperan dalam film Assassin’s Creed (AC).

Ya, info ini didapat dari Jean-Julien Baronnet, CEO dari Ubisoft Motion Pictures, bahwasanya Fassbender adalah pilihan utama mereka untuk memerankan salah satu karakter utama dalam film AC. Namun, masih belum diketahui, siapa yang akan diperankannya, apakah Altair, Ezio, Desmond atau bahkan Connor? Bukan hanya menjadi aktor utama, kabarnya Fassbender juga menjadi pilihan pertama Ubisoft untuk menjadi salah satu pemegang kendali produksi film dengan menempatkannya di kursi Co-Producer.

Mengenai pemilihan Fassbender, Ubisoft memuji aktor tersebut sebagai salah satu aktor yang pintar dan sangat bertalenta. Kabar ini sendiri sekaligus mempertegas kabar tahun lalu yang menyebutkan, bahwa Ubisoft sudah bekerja sama dengan Sony Pictures untuk mengembangkan film ini. Namun film ini tetap dikembangkan secara independen oleh Ubisoft, untuk menjaga kreatifitas dan juga originalitas ceritanya. Sedangkan Sony Pictures sendiri kemungkinan besar hanya akan menjadi pihak distributor saja. Selain AC, kabarnya Ubisoft juga akan membawa dua judul besar mereka lainnya, Splinter Cell dan Ghost Recon untuk menjajal peruntungan di layar lebar.

Sebagai salah satu penggemar serial AC, saya tidak sabar untuk menantikan film ini! Bagaimana menurut kamu? Kira-kira Fassbender lebih cocok untuk memerankan siapa ya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[sumber: CVG, Wikipedia]


SHARE
Previous articleBersiaplah untuk Menyambut Rambo: The Video Game!
Next articleFantastik Poster Pacific Rim Dari Comic-Con
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.