EVO 2012: Injustice Gods Among Us Gameplay Trailer

Trailer eksklusif dari Injustice Gods Among Us yang ditayangkan di EVO 2012. Lima Belas menit pertarungan antara Superman VS Flash dan Batman VS Solomon Grundy.

EVO 2012: Injustice Gods Among Us Gameplay Trailer

EVO 2012: Injustice Gods Among Us Gameplay Trailer

Evolution Championship Series (EVO) bisa dibilang sebagai salah satu event paling bergengsi untuk para gitar (gila tarung). Jadi ini jelas adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan game fighting baru. Ed Boon dari NetherRealm Studio (Mortal Kombat) menyadari hal tersebut, dan ia memanfaatkannya dengan menunjukkan trailer gameplay sepanjang 15 menit untuk game terbarunya, Injustice.

Ada dua hal penting yang saya perhatikan dari trailer dibawah ini. Yang pertama adalah mengenai super bar dan juga penggunaannya. Super bar akan terdiri dari 3 bagian, dan dari yang bisa saya lihat, gerakan EX akan membutuhkan 1 bar, meteor kombo (bukan nama sesungguhnya) akan menggunakan dua bar, dan desperate move akan menggunakan tiga bar.

EVO 2012: Injustice Gods Among Us Gameplay Trailer

Yang kedua adalah mengenai ikon di sebelah kanan dari super bar. Tiap karakter akan memiliki ikon yang berbeda, dan sepertinya cara penggunaannya juga berbeda-beda. Batman misalnya memiliki ikon berupa 3 batarang, yang akan berkurang tiap kali kamu menggunakan batarang untuk menyerang musuh. Ikon milik batman ini akan ter-recharge otomatis. Sementara itu Solomong Grundy memiliki semacam multiplier, yang justru akan berubah dan bertambah seiring dengan gerakan bantingan yang ia lakukan. Jadi kemungkinan besar, semakin banyak bantingan yang ia lakukan, maka Solomon Grundy akan menjadi semakin kuat.

Bagaimana menurut mu, apakah ada hal menarik lainnya yang bisa kamu amati dari trailer dibawah ini? Oh iya, game ini akan dirilis tahun depan untuk Xbox 360 dan PS3.

httpv://youtu.be/utJVXUaI84c">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU