Fantastik Poster Pacific Rim Dari Comic-Con

Sebuah teaser poster dari film yang digadang-gadang bakal menjadi film box office tahun depan, Pasific Rim karya Guillermo Del Toro muncul dalam event Comic-Con di San Diago.Pertempuran besar para robot akan menjadi fokus utama film ini nanti.

Fantastik Poster Pacific Rim Dari Comic-Con

Fantastik Poster Pacific Rim Dari Comic-Con

Event Comic-Con yang sedang diselenggarakan di San Diego memang menghadirkan banyak hal menarik. Ini adalah salah satunya, sebuah teaser poster dari Pacific Rim karya sutradara Guillermo Del Toro yang memperlihatkan pada kita tampilan perdana dari para Jaeger. Pertempuran besar para robot akan menjadi fokus utama film ini nanti.

Di Pacific Rim, sebuah pasukan monster mengerikan yang dikenal dengan Kaiju, muncul dari laut dan memulai perang yang akan mempertaruhkan jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun.

Untuk mengalahkan Kaiju raksasa, sebuah senjata khusus dibuat: robot besar yang disebut Jaeger, yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot yang pikirannya terkunci di jembatan saraf.

Disutradarai oleh Guillermo Del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, dan Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013. 

Fantastik Poster Pacific Rim Dari Comic-Con

Sumber: Collider

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU