Guild Wars 2 Final Beta Week

Guild Wars 2 (GW 2) memang baru akan dirilis lebih dari satu bulan ke depan (28 Agustus), tapi ArenaNet sudah memutuskan bahwa minggu depan (20-22 Juli) akan menjadi beta week terakhir dari game ini. Nah untuk merayakan beta week terakhir ini, ArenaNet akan menambah dua karakter playable baru, Asura dan Sylvari. Ini berarti di final beta week ini kamu bisa memainkan semua ras yang mendiami Tyria (dunia dari GW 2) yaitu Human, Norn, Charr Asura, Sylvari.

Tiap Ras di GW 2 akan memiliki daerah kekuasaan dan kampung halaman mereka sendiri. Untuk Asura, propinsi Metrica akan menjadi daerah asal. Ini adalah sebuah hutan lebat yang dipenuhi dengan berbagai laboratorium canggih, golem penjaga, dan kadang ledakan yang ditimbulkan para ilmuwan gila.

Sementara itu ras Sylvari akan memulai petualangan di Pale Tree, sebuah pohon raksasa yang menjadi asal dari semua Sylvari. Sylvari sendiri adalah semacam ras gabungan antara manusia dan tumbuhan. Jadi bagi yang belum sempat mencoba GW 2, final beta weekend ini adalah saat yang tepat untuk memulainya.


SHARE
Previous articlePhantasy Star Online 2 Akan Rilis Di US
Next articleInilah Musuh Utamamu Di Black Ops 2
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.