LucasArts Siapkan Game FPS Baru?

Setelah Star Wars 1313, Lucas Arts dikabarkan menyiapkan FPS baru. Apakah masih akan menggunakan franchise Star Wars?

Setelah di E3 2012 lalu LucasArts banyak mencuri perhatian dengan demo Star Wars 1313, kali ini kembali LucasArts mencuri perhatian dengan kabar bahwa mereka memiliki rencana untuk mengerjakan sebuah game FPS. Kabar ini sendiri berhembus dari lowongan pekerjaan yang mereka posting di Gamasutra, dimana mereka membutuhkan Senior Core Engineer dan Senior Animator untuk sebuah FPS yang “belum memiliki judul”.

Selain pembukaan lowongan pekerjaan ini, nyaris tidak ada detail apa-apa lagi tentang game FPS ini dari mulut mereka. Dari deskripsi lowongan pekerjaan tersebut, tugas Senior Core Engineer nantinya adalah bertanggung jawab untuk mengimplementasikan fitur-fitur penting dan optimisasinya ke dalam konsol next gen dan PC. Sedangkan untuk animator sendiri tentunya akan bertanggung jawab terhadap animasi selama gameplay.

Apakah mereka sedang mengerjakan sebuah game baru yang akan kembali mengangkat franchise Star Wars? Masih juga tidak bisa dipastikan. Tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka mungkin setelah mereka berhasil menemukan kandidat yang pas untuk mengisi dua posisi lowong tersebut. Semoga dalam waktu dekat ini!

[sumber: CVG]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.