Romi Park, Seiyuu Karakter Cowok Anime Terfavorit Versi Polling Biglobe

Biglobe adalah sebuah situs di Jepang yang terkenal akan pollingnya. Pada hari Minggu (8/7),  mengumumkan hasil dari polling tentang pengisi suara (seiyuu) anime karakter cowok paling favorit. Ini bukanlah polling resmi dari Biglobe, hanya saja di bawah nama situs tersebut.

Sebanyak 17,410 responden yang mengikuti polling ini, dan hasil berikut ini adalah urut berdasarkan 20 Seiyuu teratas. Apakah salah satunya termasuk Seiiyu anime favorit kalian?  ^^

1. Romi Park (997 suara)

 

 

 

 

Jika mendengar nama Romi Park tentu ingat dengan karakter Nana Osaki (Nana), Toshiro Hitsugaya (Bleach), Ken Ichijouji (Digimon), Edward Elric (Fullmetal Alchemist), Temari (Naruto), dan Tao Ren (Shaman King).

2. Rie Kugimiya (825 suara)

 

 

 

 

Setelah no.1 seiyuu Edward Elric, posisi selanjut diterima oleh Rie Kugimiya yang mengisi suara karakter Alphonse Elric (Fullmetal Alchemist). Selain itu juga mengisi suara Shana (Shakugan no Shana), dan Kagura (Gintama).

3. Junko Takeuchi (775 suara)

 

 

 

 

Tentunya sudah tidak asing dengan karakter Naruto, dan Junko Takeuchi adalah pengsii suaranya. Sebelum dia sebagai seiyuu dari Naruto Uzumaki (Naruto), telah berkarir sebagai seiyuu Honko Kamatari (Rorouni Kenshin), Gon Freecss (Hunter X Hunter), Takuya Kanbara (Digimon Frontier) dan masih banyak lagi.

4. Mitsuki Saiga (751 suara)

 

 

 

 

Mitsuki Saiga adalah seiyuu dari karakter Tsukasa (.hack), MakubeX (Get Backers), Wolfram von Bielefeld (Kyou Kara Maou), dan Teito Klein (07-Ghost).

5. Megumi Ogata (722 suara)

 

 

 

 

Seiyuu satu ini spesialis karakter cowok cantik (bishounen). Bisa dilihat Megumi Ogata telah mengisi suara dari karakter Kurama (Yu Yu Hakusho), Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion) dan Yukito Tsukishiro/Yue (Cardcaptor Sakura).

6. Kanako Mitsuhashi (700 suara)

 

 

 

 

Kanako Mitsuhashi adalah seiyuu dari karakter Killuar Zoldyck (Hunter x Hunter). Selain itu ia juga menjadi seiyuu dari karakter Rico (Gunslinger Girl) dan Suzuka Asahina (Suzuka).

7. Minami Takayama (683 suara)

 

 

 

 

Minami Takayami, lebih dikenal sebagai seiyuu Kiki beserta Ursula pada Film Studio Ghibli yaitu Kiki’s Delivery Service. Ia pun juga sebagai seiyuu Nabiki Tendo (Ranma 1/2), Yaiba Kurogane (Yaiba), Rantaro Inadera (Nintama Rantaro), dan Conan Edogawa (Detective Conan).

8. Miyuki Sawashiro (680 suara)

9. Yuko Sanpei (583 suara)

10. Junko Minagawa (534 suara)

11. Mayumi Tanaka (533 suara)

12. Rica Matsumoto (518 suara)

13. Yu Kobayashi (449 suara)

14. Ikue Ohtani (425 suara)

15. Yuki Kaida (417 suara)

16. Noriko Hidaka (379 suara)

17. Masako Nozawa (369 suara)

18. Akeno Watanabe (365 suara)

19. Mamiko Noto (360 suara)

20. Motoko Kumai (360 suara)

Sumber : ANN


SHARE
Previous articleTiga TV Spot Terbaru The Bourne Legacy
Next articleConcept Art: The Amazing Spider-Man, Climactic Battle
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.