Gangster Squad International Trailer

Trailer kedua dari film garapan Ruben Fleischer (Zombieland). Diadaptasi dari kisah nyata, Gangster Squad akan membawa kita kembali ke era perang geng di tahun 50-an.

Gangster Squad International Trailer

Gangster Squad International Trailer

Los Angeles, 1949. Menjadi momen penting lahirnya Mickey Cohen (Sean Penn), raja mafia yang kejam dan paling ditakuti. Ia menguasai seluruh jalanan kota dan mengeruk banyak keuntungan dari bisnis yang dikelolanya, mulai dari narkoba, senjata ilegal hingga prostitusi.

Dan ia melakukan itu bukan dengan tanpa perlindungan, tak hanya dari para preman yang dibayarnya tapi juga dari polisi dan politikus yang berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan itu ia merasa cukup untuk mengintimidasi banyak pihak termasuk para penegak hukum, tapi tidak bagi sekelompok kecil pasukan rahasia LAPD yang pimpin oleh Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bergabung untuk menghancurkan dunia Cohen.

Gangster Squad adalah film membawa warna-warni dunia gangster dan bagaimana upaya LAPD untuk menyelamatkan kota mereka dari tangan bos mafia terbesar sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini akan membawa kita kembali ke era perang geng di tahun 50-an.

Di sutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, Nick Nolte, Michael Peña, Anthony Mackie dan Giovanni Ribisi. Gangster Squad akan tayang di U.S. pada 7 September 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-w7pkgIXBzs

Gangster Squad International Trailer

Sumber: Movieweb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU