Comic Con 2012: Mengintip Demo Marvel Heroes!

Pagelaran San Diego Comic Con 2012 memang baru akan ditabuh gong pembukanya malam nanti. Namun, sudah ada beberapa para peserta pameran yang menyediakan demo untuk para pengunjung sembari menunggu acaranya resmi dibuka. Salah satunya adalah Marvel yang menyediakan demo Marvel Heroes, sebuah game action MMORPG yang dikembangkan oleh Gazillion Entertainment.

Dalam demo ini, Marvel menunjukkan bagaimana gameplay dalam game ini nantinya, dimana seperti yang terlihat dalam demo, game ini nampaknya akan berbasis quest seperti MMORPG lainnya. Selain itu, game ini juga dipercantik dengan adanya cutscene-cutscene beraroma komik khas Marvel. Dalam demo yang dibuka untuk publik ini juga, Marvel menyediakan lima superhero yang bisa kamu mainkan, beberapa diantaranya adalah Wolverine, Hulk, dan Iron Man.

Untuk plot cerita sendiri, Marvel mengkonfirmasikan bahwa game ini akan memiliki kisah seputar munculnya Doctor Doom yang menjadi musuh utama para superhero Marvel. Namun sayang, Marvel masih menutup rapat informasi tentang kapan mereka akan merilis game ini. Mereka hanya mengatakan bahwa game ini nantinya akan menggunakan format Free 2 Play (F2P) dengan menggunakan item mall. Semoga saja dalam diskusi panelnya nanti, Marvel membeberkan lebih banyak lagi tentang proyek ini.

[Sumber: Gamespot,Wikipedia]


SHARE
Previous articleInilah Tiga Game Pemenang Increfest 2012!
Next articleSamsung Merilis GT-i8160 Galaxy Ace 2, Kartu As Samsung di Android Kelas Menengah
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.