Comic Con 2012: Demo Assassin's Creed III Bersama Alex Hutchinson!

Creative Director Ubisoft, Alex Hutchinson datang ke Comic Con 2012 dan menunjukkan demo terbaru dari Assassin's Creed III. Seperti apa demonya?

Comic Con 2012: Demo Assassin's Creed III Bersama Alex Hutchinson!

Comic Con 2012: Demo Assassin's Creed III Bersama Alex Hutchinson!

Salah satu judul paling ditunggu tahun ini, Assassin's Creed (AC) III ikut meramaikan Comic Con 2012 dengan demo terbarunya. Dalam kesempatan kali ini, demo dibawakan langsung oleh Alex Hutchinson, Creative Director dari AC III sendiri yang menunjukkan tentang beberapa fitur baru dan senjata barunya.

Untuk fitur-fiturnya, Alex menjelaskan tentang elemen open world yang ada di game ini, dimana kali ini kamu akan menemukan jalan-jalan di kota Boston yang lebih lebar dari seri-seri sebelumnya. Selain itu, ada banyak skill yang bisa kamu lakukan dalam game ini, mulai berkamuflase di rerumputan, bersembunyi di tumpukan jerami, hingga beberapa senjata baru yang bisa digunakan Connor seperti busur dan anak panah.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak video demo di atas ini. AC III menurut rencana akan dirilis untuk PS 3 dan X360 pada 30 Oktober 2012, serta untuk PC beberapa minggu kemudian. Tunggu kejutan lain dari Ubisoft tentang AC III dalam Comic Con 2012 ini ya!

[Sumber: G4TV]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU