Comic Con 2012: Demo Assassin’s Creed III Bersama Alex Hutchinson!

Salah satu judul paling ditunggu tahun ini, Assassin’s Creed (AC) III ikut meramaikan Comic Con 2012 dengan demo terbarunya. Dalam kesempatan kali ini, demo dibawakan langsung oleh Alex Hutchinson, Creative Director dari AC III sendiri yang menunjukkan tentang beberapa fitur baru dan senjata barunya.

Untuk fitur-fiturnya, Alex menjelaskan tentang elemen open world yang ada di game ini, dimana kali ini kamu akan menemukan jalan-jalan di kota Boston yang lebih lebar dari seri-seri sebelumnya. Selain itu, ada banyak skill yang bisa kamu lakukan dalam game ini, mulai berkamuflase di rerumputan, bersembunyi di tumpukan jerami, hingga beberapa senjata baru yang bisa digunakan Connor seperti busur dan anak panah.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak video demo di atas ini. AC III menurut rencana akan dirilis untuk PS 3 dan X360 pada 30 Oktober 2012, serta untuk PC beberapa minggu kemudian. Tunggu kejutan lain dari Ubisoft tentang AC III dalam Comic Con 2012 ini ya!

[Sumber: G4TV]


SHARE
Previous articleSimak Dua Klip Terbaru The Dark Knight Rises
Next articleComic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.