Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!

Pada event Comic Con 2012 yang saat ini sedang berlangsung di San Diego, Square Enix memamerkan salah satu produknya yakni figure Play Arts Kai. Tidak tanggung-tanggung, banyak sekali figure yang diboyong oleh Square Enix untuk barisan Play Arts Kai terbarunya!

Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!

 

Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix![/caption]

Play Arts Kai sendiri sejatinya adalah barisan produk action figure Play Arts yang diperbaharui (seperti namanya, Kai, yang berarti diulang alias di-upgrade) dengan persendian yang lebih bagus dan penampilan yang lebih keren. Di event Comic Con 2012 yang sekarang sedang berlangsung, mereka memamerkan banyak sekali produk Play Arts Kai yang akan dirilis nantinya.

Mulai dari deretan tokoh superhero seperti Batman, Robin, dan Catwoman dari BatmanArkhamCity, lalu ada Superman (meskipun tidak dipamerkan karena sedang dalam proses pengembangan). Kemudian dari deretan anime seperti Cowboy Bebop yang diwakili oleh karakter Vicious dan Spike Spiegel.

Dari deretan game pun banyak sekali yang dibuatkan Play Arts Kai-nya oleh Square Enix. Sebut saja karakter dari Halo 4, Mass Effect 3, serial Metal Gear (seperti Raiden dari Metal Gear Rising Revengance dan Meryl dari MGS pertama), Dead Space 3, Devil May Cry 3 (Dante dan Vergil), para petarung dari serial Street Fighter dan Tekken Tag Tournament, Agent 47 dari Hitman Absolution, Lara Croft dari Tomb Raider reboot, dan Kratos dari serial God of War. Tidak ketinggalan karakter milik mereka sendiri, yakni Lightning dari Final Fantasy XIII-2 dan juga dua protagonis utama Kingdom Hearts 3D, Riku dan Sora dalam kostum mereka di dunia Tron.

[/caption]

[/caption]

[/caption]

[/caption]

[/caption]

[/caption]

Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix!

[/caption]

[/caption]

[/caption]

Comic Con 2012 : Play Arts Kai Terbaru dari Square Enix![/caption]

Dan pastinya pernak-pernik khas dari Square Enix sendiri. Tunggu, saya melihat beberapa figure yang menarik perhatian. Wow, ada empat Play Arts Kai Mini vol. 2 yang terdiri dari Lightning, Sephiroth, Tifa Lockhart, dan juga Tidus! Benar-benar kejutan besar dari Square Enix.

[/caption]

[Sumber : Siliconera, CyberGundam]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

[/caption]

[/caption]