Dragon Nest Server Korea Terancam Tutup Selamanya!

 

Game MMORPG yang lahir pada November 2007 kini mendapat ancaman akan tutup selamanya. Hal ini disebabkan oleh Blueside studio yang mengaku bahwa Eyedentity Games (pengembang Dragon Nest) telah mencuri hak kekayaan intelektualnya. Blueside menuduh bahwa mantan staff perushaannya yang kini bekerja di Eyedentity Games menggunakan haknya untuk membuat Dragon Nest dan bantuan pengembangan inti. Blueside pun melaporkan hal ini kepada pihak polisi Korea Selan dan segera dilakukan pemeriksaan terhadap Eyedentity Games.

Para pejabat Eyedentity Games membantah pengakuan tersebut. NexonKoreayang menerbitkan Dragon Nest di Korea Selatan menyatakan bahwa penyelidikan akan terus berlangsung hingga ada bukti yang jelas dari kejahatan tersebut sesuai atas permintaan dari Blueside Studio.


SHARE
Previous articleRobin Muncul di The Dark Knight Rises!
Next articleGrand Theft Auto V Kembali Menggoda Melalui Screenshot Bernuansa San Andreas
Yodhi sudah menyukai video game sejak masih anak-anak, sejak saat itu mulai mendalami kesukaannya ini dengan memainkan segala genre game, termasuk RPG pertama kalinya, Final Fantasy IX dimainkan saat masih duduk di bangku SD. Dalam game, terutama RPG ia memprioritaskannya dari plot cerita. Tentunya untuk mengetahui kabar-kabar game terbaru Yodhi yang saat itu rajin membaca berbagai ulasan berita game menjadi dirinya tertarik untuk mencoba menulis ulasan pula. Melihat adanya kesempatan ini, langsung saja mencobanya menulis ulasan . Karena masih newbie dalam hal menulis maka Yodhi membutuhkan berbagai saran dan kritik untuk mengembangkan skillnya ini. Tak hanya itu, ia juga suka menonton anime, membaca manga dan lain-lain.