Google Nexus 7 Dengan Mudahnya “Melumpuhkan” Tiga Ninja

Google Nexus 7 tinggal menghitung hari saja segera diluncurkan oleh Google. Mereka berjanji mengapalkan tablet pertamanya tersebut pertengahan Juli 2012 ini, awalnya untuk Amerika Serika, Kanada, Inggris Raya dan Australia. Banyak yang berharap besar dari tablet Google tersebut, karena Android 4.1 Jelly Bean memberikan pengendalian yang berbeda dibandingkan tipikal tablet yang eksis, karena antar mukanya memang dioptimalkan untuk tablet berukuran layar 7 inchi. Melalui antar muka baru ini, kamu bebas mengoperasikannya dengan tampilan portrait, serta kolom notification yang bisa diakses dari ujung atas layar, bukanya kanan-bawah seperti pada tipikal tablet lain. Namun keseluruhan aplikasinya masih menggunakan layout yang dioptimalkan untuk tampilan widescreen seperti tablet – tablet lainnya.

Sehubungan dengan segera dikirimkannya Nexus 7 pada mereka yang melakukan pre-order, beberapa hari lalu Google merilis satu video promo untuk tablet mereka itu. Videonya tidak biasa, karena menyewa olahragawan dan aktor Georges St-Pierre, alias GSP, seorang ahli mixed martial artist dan juga tercatat sebagai juara Welterweight Champion UFC. Karena bintangnya GSP, sebagian besar video menunjukkan aksi bertarungnya melawan musuh — berkostum ala ninja. Tidak ada pamer kemampuan Nexus 7 di sini, tapi worth untuk kamu lihat. Langsung saja klik video berikut ini…

Dr Paul Unboxes the Nexus 7

httpv://youtu.be/Xijcwbg8CGQ

UPDATE: Video tersebut dibuat oleh Patrick Boivin, seorang sutradara film singkat dari Kanada. Beberapa kali dia membuat video yang menunjukkan promo unboxing sebuah gadget — yang melibatkan ninja. Pada video berikut ini bisa kamu lihat beberapa videonya yang lain.

Ninja’s Unboxing: History

httpv://www.youtube.com/watch?v=v2_pQRVwE3s


SHARE
Previous articleFriday Night Movie Review: Madagascar 3
Next articleSimak Dua Klip Terbaru The Dark Knight Rises

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.