Pembangunan Gundam Setinggi 20 Kaki di China

Bandai (Guangzhou) mempersembahkan RX-78-2 Gundam China Special yang disajikan oleh seniman China pada acara  Shanghai’s 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair.

Bandai (Guangzhou) Co Ltd (Kantor Pusat: Guangzhou, Cina / Presiden: Iwao Nakajima) merupakan anak perusahaan Namco Bandai Group yang mendesain mainan dan merchandising di China, dengan bangga mengumumkan pembangunan patung Gundam setinggi 20 kaki. Patung ini ditampilkan pada 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair, yang diadakan di Shanghai selama 12 hingga 16 Juli.

Seiring dengan pembangunan RX-78-2 Gundam China Special, Bandai juga akan merilis kit MG 1/100 RX-78-2 Gundam Ver. 2.0 China Special Ver. seharga ¥ 420. Kit eksklusif China ini mulai dapat dipesan pada tanggal 12 Juli yang tersedia di toko online Taobaowan dan di toko Bandai resmi, serta terdapat acara-acara di China yang disponsori oleh Namco Bandai Group.

Seiring dengan menampilan patung Gundam di 8th China International Animation, Cartoon and Game Fair, Bandai (Guangzhou) juga akan menjadi tuan rumah acara Gunpla Expo Shanghai dan mengkualifikasi Gunpla Builders World Cup 2012.


SHARE
Previous articleGrand Theft Auto V Kembali Menggoda Melalui Screenshot Bernuansa San Andreas
Next articleHuawei Ascend G330, Kombinasi Ice Cream Sandwich + Dual-Core Terjangkau
Yodhi sudah menyukai video game sejak masih anak-anak, sejak saat itu mulai mendalami kesukaannya ini dengan memainkan segala genre game, termasuk RPG pertama kalinya, Final Fantasy IX dimainkan saat masih duduk di bangku SD. Dalam game, terutama RPG ia memprioritaskannya dari plot cerita. Tentunya untuk mengetahui kabar-kabar game terbaru Yodhi yang saat itu rajin membaca berbagai ulasan berita game menjadi dirinya tertarik untuk mencoba menulis ulasan pula. Melihat adanya kesempatan ini, langsung saja mencobanya menulis ulasan . Karena masih newbie dalam hal menulis maka Yodhi membutuhkan berbagai saran dan kritik untuk mengembangkan skillnya ini. Tak hanya itu, ia juga suka menonton anime, membaca manga dan lain-lain.