Serial Anime Hayate the Combat Butler Terbaru

Masih ingat dengan aksi pelayan konyol berserta majikan yang suka membuat onar? Yap, Hayate the Combat Butler. Kamu bisa melihat aksinya kembali dalam anime terbarunya pada kuartal ketiga tahun ini!

 

Masih ingat dengan aksi pelayan konyol berserta majikan yang suka membuat onar?  Yap, Hayate the Combat Butler.

Dengan berakhirnya serial anime Hayate the Combat Butler!! pada September 2009 lalu, kini Kenjiro Hata, sang pencipta mengatakan bahwa serial anime yang terbaru bukanlah season ketiga  dari serial sebelumnya. Seperti yang ia tekankan pada majalah Shogakukan’s Weekly Shonen Sunday, bahwa itu adalah Hayate the Combat Butler yang baru.

Kenjiro Hata pun mengakui bahwa ia tidak bisa mengatakan banyak hal tentang ini, namun di dalam animenya yang terbaru ini dia juga terlibat sebagai salah staff, tak hanya sebagai “The Original Creator”.

Anime barunya akan tayang pada musim gugur ini dan teaser websitenya juga sudah dapat diakses di http://www.hayate-project.com/ 

 

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Yodhi

Yodhi sudah menyukai video game sejak masih anak-anak, sejak saat itu mulai mendalami kesukaannya ini dengan memainkan segala genre game, termasuk RPG pertama kalinya, Final Fantasy IX dimainkan saat masih duduk di bangku SD. Dalam game, terutama RPG ia memprioritaskannya dari plot cerita. Tentunya untuk mengetahui kabar-kabar game terbaru Yodhi yang saat itu rajin membaca berbagai ulasan berita game menjadi dirinya tertarik untuk mencoba menulis ulasan pula. Melihat adanya kesempatan ini, langsung saja mencobanya menulis ulasan . Karena masih newbie dalam hal menulis maka Yodhi membutuhkan berbagai saran dan kritik untuk mengembangkan skillnya ini. Tak hanya itu, ia juga suka menonton anime, membaca manga dan lain-lain.