Comic Con 2012: Debut Trailer HALO 4: Forward Unto Dawn

Microsoft rilis live-action HALO 4. Dari sutradara Sorority Row dan penulis naskah Smallville, HALO 4: Forward Unto Dawn akan mengudara awal Oktober nanti. Simak trailernya disini.

Comic Con 2012: Debut Trailer HALO 4: Forward Unto Dawn

Comic Con 2012: Debut Trailer HALO 4: Forward Unto Dawn

Kamu penggemar HALO? Jangan sampai kelewatan yang satu ini. Juga dalam Ajang Comic Con tahun ini,  Microsoft telah membuat live-action dari salah satu game sukses mereka, HALO 4, dan untuk pertama kalinya mereka tampilkan disini.

Ditulis oleh Todd Helbing dan Aaron Helbing (Smallville), cerita HALO 4: Forward Unto Dawn ini terfokus pada seorang kadet UNSC bernama Thomas Lasky yang memiliki pandangan berbeda tentang perang.

Disutradarai oleh Stewart Hendler (Sorority Row), HALO 4: Forward Unto Dawn juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris dari film-film box office dunia seperti: Tom Green (Dance Academy) sebagai pimpinan, Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia) sebagai Chyler Silva, Daniel Cudmore (X2, X-Men: The Last Stand) sebagai Master Chief, Ayelet Zurer (Angels & Demons) sebagai Mehaffey, Mike Dopud (Mission Impossible – Ghost Protocol) sebagai jendral Black, Enisha Brewster (Footloose) sebagai April Orenski, Masam Holden (Elizabethtown) sebagai Michael ‘Sully’ Sullivan, dan Osric Chau (2012) sebagai JJ Chen.

Episode pertama Halo 4: Forward Unto Dawn dijadwalkan akan mulai mengudara di Machinima Prime, bersamaan dengan Halo Waypoint pada 5 Oktober 2012. Berikut trailernya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=Ca3Y8Ws3plI

Comic Con 2012: Debut Trailer HALO 4: Forward Unto Dawn

Sumber: Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU