Comic Con 2012 : Trailer Serta Tanggal Rilis Gears of War Judgement

Setelah memberikan banyak info di E3 lalu, Epic Studio kembali memamerkan prekuel game terbaiknya ini di Comic Con 2012. Epic bersama People Can Fly kembali memperkenalkan mode OverRun lewat video tutorial ini.

OverRun adalah mode baru yang kembali melawankan COG dengan Locust untuk memperebutkan sebuah generator, COG sebagai defender dan Locust sebagai Attacker. Kubu COG dibagi

menjadi 4 Class, yaitu Engineer, Soldier, Medic, dan Scout. Sedangkan Locust terdiri dari Ticker, Wretch, Grenadier, Kantus, BloodMount, Corpser, dan Mauler. Selain multiplayer, Judgement juga memiliki campaign yang dipimpin oleh Baird serta Cole.

httpv://www.youtube.com/watch?v=obAcB5Mrjn8&feature=plcp

Gears of War Judgement akan dirilis pada 19 Maret 2013 mendatang untuk Xbox 360.


SHARE
Previous articleAnne Hathaway & Joseph Gordon-Levitt Dalam Klip The Dark Knight Rises
Next articleComic Con 2012: Tawaran Marvel Untuk Pernak Pernik Berbundel “Limited”
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.