Memorable Moments: Resident Evil 5

Untuk artikel Memorable Moments malam hari ini, saya mengangkat lima adegan pertarungan paling memorable (dan susah) dalam Resident Evil 5. Penasaran? Simak yuk di dalam!

Dalam memorable moments kali ini, saya akan mengangkat salah satu seri dari franchise survival horor laris Resident Evil (RE), RE 5. Banyak moment yang mungkin bisa dipilih untuk masuk dalam kategori di bawah ini, namun kali ini saya memilih lima adegan pertarungan yang memorable, dan juga mungkin paling susah di game ini.

Tingkat kesulitan saat melawan zombie bukan menjadi salah satu kriteria dalam pemilihan lima momen ini, karena ada juga beberapa momen pertarungan yang saya pilih karena menurut saya keren, dan juga menambah variasi gameplay dalam RE 5. Ingin tahu lima momen pertarungan yang menjadi favorit saya dalam game ini? Yuk kita simak bersama!

5. Pertempuran di atas Humvee

Satu yang membuat saya memilih adegan ini adalah karena “keren!”. Yap, disini kamu akan mengendarai sebuah Humvee dan menembaki zombie-zombie yang mengejar kamu. Namun kamu sangat terbantu dengan membawa sebuah Assault Rifle (untuk Chris) dan Chaingun (untuk Sheva).

Mirip seperti gameplay rail shooter bukan?

httpv://www.youtube.com/watch?v=Uh-SetJY3gQ

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.