Comic Con 2012: Microsoft Konfirmasikan Xbox 360 Halo 4 Limited Edition

Seperti biasa, setiap game Halo baru bakal segera meluncur, Microsoft juga menyiapkan paket limited edition Xbox 360 mereka yang dibundel dengan pernak – pernik Halo terbaru, dalam hal ini Halo 4. Inilah bundle Limited Edition Xbox 360 seharga $400 yang dikonfirmasikan resmi kemarin selama Comic Con 2012.

Termasuk dalam bundle ini, kamu mendapatkan Xbox 360 320GB, built-in Wi-Fi (standar pada Xbox 360 S) yang transparan (jadi bisa terlihat jelas jeroannya) dan dihiasi theme Halo 4, serta lingkaran di tombol power (ring of light) yang biasanya berpendar hijau, kini memancarkan warna biru. Termasuk pada kontrollernya yang juga transparan, kamu temukan lingkaran LED biru yang sama mengelilingi tombol utamanya. Dalam paketnya tentu saja ada game Halo 4, selain juga token Xbox LIVE untuk meng-klaim downloadable content in-game dan Avatar (detailnya belum disebutkan), serta headset. Ow ow, kami tidak akan lupa menyebutkan jika ada efek suara khusus dari gamenya ketika kamu menghidupkan / mematikan konsol, atau mengeluarkan tray DVD… cool!!

Jika kamu kepincut hanya dengan kontrolernya, Microsoft juga menjualnya terpisah kok, dengan harga $59.99 mulai 21 Oktober 2012 mendatang, meskipun desainnya bakal sedikit berbeda — sementara Halo 4 sendiri dirilis 6 November 2012. Yang penasaran dengan Limited Edition, berikut kami berikan penampakannya…

Serius sobat Duniaku, bundel ini menjadi Xbox 360 Limited Edition Bundle paling amazing yang pernah kami temui dibuat oleh Microsoft!! Dan jika kamu sudah ngebet, langsung saja preorder di retailer online yang disebutkan di website Xbox ini. Lebih baik cepat, karena pasti segera ludes!

Sumber: Xbox


SHARE
Previous articlePlayStation 3 Kini Hadir Lebih Slim Dengan Seri 4000
Next articleComic Con 2012: ‘Nurse Attack’, Silent Hill: Revelation 3D
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.