Sudden Attack : "July Sales Promotion II"

Beli 1 Gratis 1, siapa yang bakal melewatkan event seperti itu. Dalam bulan Juli ini, tim Sudden Attack akan mengadakan event July Sales Promotion, dalam event ini, setiap kamu membeli 1 item tertentu maka kamu juga akan mendapatkan 1 lagi item sesuai ketentuan, menarik bukan? ^^

Sudden Attack : "July Sales Promotion II"

Sudden Attack : July Sales Promotion II

Team Sudden Attack Indonesia akan mengadakan penjualan item mall dengan bonus item lain sebagai tambahan selama bulan Juli 2012. Event ini diberi nama Sudden Attack July Sales Promotions II. Bersiaplah dan jangan sampai terlewatkan ya!

 Waktu Event:

*Catatan PENTING*:

Tanggal / Waktu event

:

Sabtu, 21 Juli 2012 / 23.00 WIB

Tanggal berakhir event

:

Minggu, 22 Juli 2012 / 22.59 WIB

Sudden Attack : July Sales Promotion II

 

Sudden Attack : July Sales Promotion II Sudden Attack : July Sales Promotion II

Semoga kalian menikmati saat-saat berbelanja bersama kami !

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

1.)Untuk mendapatkan barang-barang promosi ini, hanya untuk senjata/item cash (seperti yang ditunjukkan di daftar di bawah ini) di dalam permainan. Setelah melakukan pembelian, login kembali ke account Sudden Attack kalian untuk memperoleh item promosi.
2.)Setelah membeli salah satu item dibawah ini, dan jika kemudian melakukan "item gift" (pemberian item kepada player lain) HANYA penerima "item gift" yang akan mendapatkan hadiah bonus item promosi. Pemain yang mengirimkan "item gift" tidak akan menerima hadiah item.
3.)Ketika item telah dibeli/didapatkan, item/gift tersebut harus segera diaktifkan pada waktu promosi berlangsung atau kalian TIDAK AKAN mendapatkan bonus item promosi tersebut.