Lego Portal Penuhi Syarat 10.000 Suporter

Terimakasih buat para pembaca yang sudah berpartisipasi dalam meloloskan proposal Lego Portal di Cuusoo. Sekarang yang harus kita lakukan adalah berharap dan menunggu.

Lego Portal Penuhi Syarat 10.000 Suporter

Lego Portal Penuhi Syarat 10.000 Suporter

Masih ingat dengan proyek Lego Portal yang pernah saya beritakan di Duniaku awal bulan ini? Jika tidak silakan kunjungi link ini http://www.duniaku.net/2012/07/02/vote-yes-jika-kamu-penggemar-lego-dan-portal/. Seperti yang saya katakan di artikel tersebut, Lego Portal ada kemungkinan akan dibuat jika memenuhi syarat 10.000 suporter. Dan beberapa waktu lalu proyek Lego Portal ini telah memenuhi syarat tersebut. Jadi terimakasih buat para pembaca yang sudah mendukung proyek keren ini.

Sekarang kita tinggal menunggu hasil review dari para petinggi Lego. Jika dianggap layak untuk diproduksi secara masal maka Lego Portal akan bisa kamu dapatkan di toko mainan terdekat. Review untuk produk Cuusoo berikutnya dijadwalkan pada bulan September ini, dan biasanya review ini akan memakan waktu beberapa bulan. Jadi kemungkinan besar kamu bisa mendapatkan Lego Portal pada awal tahun depan, jika lolos review tentunya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU