Trailer The Dark Knight Rises dengan Aroma Arkham Asylum dan Arkham City!

Menyambut The Dark Knight Rises, salah satu website game populer di dunia, CVG membuat sebuah trailer yang menggabungkan The Dark Knight Rises dengan dua game Batman buatan Rocksteady, Arkham Asylum dan Arkham City. Seperti apa hasilnya?

Trailer The Dark Knight Rises dengan Aroma Arkham Asylum dan Arkham City!

Trailer The Dark Knight Rises dengan Aroma Arkham Asylum dan Arkham City!

Para penggemar film pasti saat ini sedang dalam hype The Dark Knight Rises (TDKR) yang akan segera ditayangkan di bioskop beberapa hari yang mendatang. Ternyata, bukan hanya penggemar film saja yang terkena hype TDKR, tetapi gamer pun juga mengalami hype serupa, seperti CVG yang merupakan salah satu web berita gaming populer ini.

Ya, untuk menyambut perilisan TDKR, beberapa kru di CVG membuat sebuah trailer film ini, yang dipadukan dengan event-event yang ada di dua game Batman buatan Rocksteady yang sukses besar, Arkham Asylum dan Arkham City. Memang, beberapa tokoh yang akan muncul di TDKR adalah tokoh-tokoh yang pernah menghiasi kedua game tersebut, mulai dari Catwoman, hingga Bane yang akan menjadi musuh utama Batman dalam TDKR kali ini. Bagaimana jadinya, jika event-event di dua game tersebut digabungkan menjadi satu untuk membentuk trailer dari TDKR? Simak nih videonya!

httpv://www.youtube.com/watch?v=1m5IEHLaxTo

TDKR menurut rencana akan menjadi film terakhir dari trilogi Batman yang dibesut oleh Christopher Nolan. Dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, dan Tom Hardy, TDKR akan segera meramaikan layar lebar mulai 20 Juli 2012 yang akan datang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU