PES 2013 Trailer Episode 1: Pengenalan Mode

Konami punya cara yang unik untuk terus memanjakan para penggemarnya yang sudah tidak sabar menunggu perilisan Pro Evolution Soccer (PES) 2013. Salah satunya adalah dengan merilis video berseri yang menunjukkan fitur-fitur, mode hingga gameplay dalam PES 2013 itu sendiri. Untuk episode pertama yang sudah dirilis minggu lalu, Konami menjelaskan tentang mode-mode yang mereka sediakan di dalam game ini.

Mode pertama yang dijelaskan dalam trailer ini adalah Performance Training. Dalam mode ini, kamu bisa berlatih dan mengasah kemampuan kamu dalam menguasai fitur baru PES Full Control dalam game ini. Selain itu, Konami juga menunjukkan mode-mode lain seperti mode Online, dimana kali ini di setiap kota di tiap-tiap region memiliki komunitas tersendiri, sehingga kamu bisa leluasa memilih kota mana yang akan menjadi “rumah” kamu dan memulai petualangan kamu di mode Online ini dengan bertanding dengan pemain dari kota lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=48avf7NdxIw

Dalam video ini, Konami juga memperkenalkan sebuah widget baru yang bisa kamu gunakan untuk melacak bagaimana progress teman kamu. Saat kamu membuka widget ini, kamu akan langsung terkoneksi dengan teman kamu, dan bisa langsung mengajaknya untuk bertanding.

Masih banyak fitur dan mode lain yang ditunjukkan Konami dalam video episode pertama ini. Terus ikuti Duniaku.net untuk menyaksikan video episode keduanya!

[Sumber: PES Official Fanpage]


SHARE
Previous articleNendoroid Petite untuk Serial Tales of, Lucu dan Imut!
Next articleSerunya Bermain di Shirahoshi Mermaid Park Tokyo
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.