PES 2013 Trailer Episode 2: Aksi Bintang-bintang EURO 2012!

Setelah pada episode pertamanya Konami menunjukkan beberapa mode baru untuk Pro Evolution Soccer (PES) 2013, dalam video episode kedua kali ini, Konami ingin menunjukkan bagaimana suasana di dalam lapangan saat gameplay PES 2013 berlangsung. Untuk menunjukkan suasana ini, Konami mengemasnya dengan cukup menarik, dimana kamu bisa melihat aksi-aksi para pesepakbola Eropa yang baru saja berlaga di EURO 2012 lalu.

Dalam video ini, kamu bisa menyaksikan bintang-bintang Eropa saat berlaga di EURO 2012 lalu, namun kali ini mereka “berlaga” di dalam lapangan PES 2013. Terima kasih kepada Player ID, fitur baru yang ditanamkan dalam PES 2013, dimana pesepakbola di dalam PES 2013 ini memiliki gaya dan gerakan yang mirip dengan gaya mereka di dunia nyata. Saat bermain PES 2013 nanti, kamu bisa mengetahui siapa pemain yang tengah membawa bola hanya dengan melihat gerakannya saja. Tentu, tidak semua pemain bisa dengan mudah dikenali, hanya beberapa bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Arjen Robben saja yang bisa kamu kenali dari gerakannya.

Ingin bernostalgia dengan dua gol Mario Balotelli ke gawang Jerman yang meloloskan Italia ke Final EURO 2012? Atau ingin menyaksikan kembali penalti Andrea Pirlo yang mencontek penalti Panenka? Simak yuk episode kedua dari trailer PES 2013 yang baru saja dirilis Konami hari ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=mD5ReUf0eAQ

PES 2013 menurut rencana akan dirilis pada bulan Oktober yang akan datang untuk berbagai macam platform, mulai dari PS3, X360, PC, 3DS, PS2, PSP, Wii hingga Wii U.

[Sumber: PES Official Fanpage]


SHARE
Previous articleSerunya Bermain di Shirahoshi Mermaid Park Tokyo
Next articleMembongkar Isi Assassin’s Creed III Freedom Edition!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.