Citra Kirana, Duta Resmi FIFA Online 2 !!

IAHGames Indonesia selaku publisher EA SPORTS™ FIFA Online 2 Indonesia ( FOL2 Indo ), salah satu Game Online terbaik bergenre Casual Sport yang memiliki konsep F2P  dan Game Sepak Bola pertama yang berbahasa Indonesia membuat kejutan kali ini dengan mengandeng Citra Kirana, dara cantik kelahiran 29 April 1994, dari kota hujan Bogor sebagai Ambassador FOL2 Indonesia.

Citra Kirana mulai terjun di dunia entertainment pertama kali sebagai finalis gadis sampul pada tahun 2007, dan memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2009 dalam sinetron berjudul Nikita. Selain sinetron tersebut dia juga membintangi beberapa sinetron lainnya, salah satunya yang saat ini sedang berjalan adalah “ Tukang Bubur Naik Haji The Series “, dia juga membintangi beberapa video klip dari band – band Indonesia yang cukup di kenal oleh masyarakat Indonesia.

Nah, dengan segudang bakat yang di milikinya itulah FOL2 Indo memilihnya sebagai Ambassador. Dia juga fans  berat dari salah satu tim besar dunia yang baru saja meraih piala Eropa 2012 siapa lagi kalo bukan Spanyol. Salah satu pemain yang di kaguminya adalah Iker Casillas, penjaga gawang dan juga kapten kebanggaan Negeri Matador. Jadi gak cuma cowok loch yang suka sama sepak bola ada juga cewek yang suka, salah satunya Ciki – sapaan akrab Citra Kirana.

Pihak IAHGames Indonesia menyatakan bahwa dengan segudang prestasi yang dimiliki dara cantik ini, membuat pihak IAH untuk menjatuhkan pilihan kepadanya sebagai Official Ambassador Fifa Online 2 Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi, buat kalian yang suka maen game bola buruan deh maen FOL2 Indo. Selain bisa makin dekat dengan Ciki, kalian juga bisa ikutan event – event  menarik loch.


SHARE
Previous articleLili, Game Mobile Baru dari Desainer Gears of War!
Next articleComic Con 2012: Informasi Terbaru Film-film Superhero Marvel
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.