Nendoroid dari Karakter RPG Kembali Menyerang!

 

Sebelumnya Good Smile Company telah merilis Nendo dari salah satu karakter The Legend of Heroes: Trails in the Sky, yakni cewek yang juga seorang Blazer, Estelle. Dengan kehadiran Renne, Estelle pun tidak sendiri lagi sekarang hehe. Nendo Estelle sendiri baru saja dirilis pada tanggal 10 Juli 2012 lalu.

Renne sendiri adalah cewek berumur 11 tahun yang ternyata seorang Ouroboros Agent, Legion No. XV. Yang khas dari cewek ini adalah selalu mengenakan pakaian lolita dan menggunakan sabit berukuran besar sebagai senjatanya. Jadi jangan bermain-main ketika berinteraksi dengannya.

Nendo-nya pun dibuat sedetail mungkin, terutama pinggiran berwarna emas di sabitnya, benar-benar memukau. Rambutnya juga digambarkan tergerai karena tertiup angin, membuatnya terlihat natural.

Pose yang satu ini pastinya membuat para penggemar Renne langsung tergila-gila, karena memang terlihat imut sekali. Pose ini bisa kamu lihat di game Ys vs Trails in The Sky: Alternative Saga.

Kamu bisa membuatnya berpose santai sambil memeluk kelinci berwarna hitam. Imutnya berlipat ganda, baik dari Renne-nya sendiri dan juga dari kelincinya hehe.

Selain itu juga Nendo ini bisa dipose dengan posisi duduk sambil memakan es krim, hmm sepertinya es krim yang dipegang Renne ini enak deh hehe. Terlebih dia juga bisa memegang kelinci hitam tadi di tangan kirinya.

Bagi kamu yang sudah memiliki Nendo Estelle, kehadiran Nendo Renne ini pun bisa menjadi varian baru dalam memajang mereka berdua di mejamu. Menarik bukan?

Tampak belakang Nendo Renne

Hmm tapi kalau menengok agak jauh ke belakang, ternyata Good Smile Company pernah merilis Nendoroid Petite para karakter Trails in the Sky lho! Set Nendo Petite tersebut (bernama Falcom Heroine Set) menghadirkan dua karakter Trails in the Sky yakni Estelle, Renne, dan satunya dari game Falcom lain yang bernama Fina. Kita sudah melihat bahwa Estelle dan Renne sudah dibuatkan versi Nendo normalnya. Jadi, apakah berikutnya giliran Fina? Sebaiknya kita tunggu update dari Good Smile Company ya hehe.

Nendo Petite Trails in the Sky!

[Sumber : Blog Mikatan, Siliconera]


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Forsaken, Kisahkan Masa Lalu Connor!
Next articleLili, Game Mobile Baru dari Desainer Gears of War!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.