Stolen, Aksi Nicolas Cage Sebagai Pencuri Kelas Kakap

Will Montgomery (Nicolas Cage), sepak terjangnya sebagai pencuri kelas wahid harus terhenti saat polisi Danny Huston berhasil meringkusnyanya setelah melakukan perampokan besar sebuah bank.

Setelah sepuluh tahun masa tahanannya, Will pun bisa kembali menghirup kembali udara bebas. Namun kebahagiaannya tak berlangsung lama, ketika Jonah (Josh Lucas), mantan rekannya dulu menghubungi dia untuk meminta bagian sebesar sepuluh juta dolar dari aksi pencurian terakhir mereka.

Sebagai jaminan Jonah pun menahan putri Will, sampai permintaannya terpenuhi. Kini Will harus melakukan aksi pencurian kembali untuk mendapatkan uang tebusan dan menyelamatkan putri kesayangannya.

Dari penulis naskah Safe House (2012), David Guggenheim dan sutradara The Expendables 2 (2012), Simon West. Hadir sebuah film action thriller terbaru berjudul Stolen, yang dibintangi oleh Nicolas Cage, Malin Akerman dan Josh Lucas. Dan Akan tayang akhir tahun ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Dx3MnsncxyM

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleDibalik Kesuksesan InfiniteSky menembus Top 10 Free Apps Store
Next articleKate Beckinsale dan Bryan Cranston Dalam Klip Terbaru Total Recall
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.