Siapa Bilang Final Fantasy Versus XIII Dibatalkan? Itu Semua Cuma Rumor!

Rumor memang tidak perlu ditanggapi dengan serius bukan? Seperti halnya rumor yang menghebohkan banyak pihak terutama penggemar serial Final Fantasy, perihal pembatalan FF Versus XIII dan akan di-convert menjadi FF berikutnya. Yoichi Wada selaku CEO Square Enix membantah hal tersebut.

 

Rumor yang beredar perihal pembatalan FF Versus XIII terbantahkan sudah oleh konfirmasi dari CEO Square Enix sendiri, Yoichi Wada. Beliau melalui akun Twitter miliknya menulis konfirmasi tersebut (dalam bahasa Jepang). Jika diterjemahkan kira-kira seperti ini.

”Seseorang sudah menyebar rumor palsu bahwa Versus dibatalkan, sepertinya [tertawa]. Baru saja, kami menyelesaikan rapat rutin tentang Versus. Jika kamu bisa melihat kualitas kota dalam presentasi hari ini, hal tersebut akan menggoyahkan kesadaranmu.”

Wow, saya menjadi semakin penasaran dengan FF Versus XIII ini, bakal menjadi seperti apa nantinya. Saya juga semakin tidak sabar dengan update info terbaru dari Square Enix, yah setidaknya trailer baru deh untuk sedikit mengobati rasa penasaran tersebut hehe. Oke tak usah berdebat panjang lebar lagi ya mengenai pembatalan Versus XIII ini.

[Sumber : Andriasang, Siliconera]

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.