Konami Siap Buka Studio PES di London!

Setelah merilis trailer episode ketiga dari Pro Evolution Soccer (PES) 2013 semalam, kabar menarik berhembus dari markas Konami. Dikabarkan, Konami akan bersiap untuk membuka studio PES baru di London, yang akan membantu pengembangan game ini ke depannya. Kabar ini sendiri bukan datang dari juru bicara Konami sendiri, melainkan dari sebuah info lowongan pekerjaan yang mereka posting di Gamasutra.

Dalam info lowongan pekerjaan tersebut, Konami menulis bahwa mereka akan membuka PES Productions di London untuk lebih memahami kultur sepak bola Eropa. Tujuannya, tentu saja untuk membuat PES-PES selanjutnya lebih realistis, dan bisa menghadirkan atmosfer sepak bola di Eropa lebih baik lagi. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya PES memang hanya dikembangkan dari studio PES yang ada di Jepang saja, sehingga kurang memiliki “rasa” sepakbola Eropa.

Sayangnya, juru bicara Konami enggan berbicara panjang lebar mengenai rencana ini. Namun, melihat info lowongan pekerjaan yang mereka posting, sepertinya kecil kemungkinan rencana ini hanya isapan jempol belaka. Penasaran dengan info lowongan pekerjaannya? Silahkan simak link berikut ini.

[Sumber: CVG, Gamasutra]


SHARE
Previous articleScreenshot-nya Bocor, Beri Kita Akses Menikmati Kualitas Grafis Crysis 3
Next articleBagaimana Cara Membayar Hutang 20 Juta Gald di Tales of Xillia 2?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.