Mengintip Fitur Multiplayer dalam Fall of Cybertron!

Setelah melihat demonya di Comic Con 2012 lalu, kini saatnya High Moon Studios menjelaskan fitur-fitur yang dapat kamu gunakan dalam multiplayer game ini. Apa saja fiturnya?

Mengintip Fitur Multiplayer dalam Fall of Cybertron!

Mengintip Fitur Multiplayer dalam Fall of Cybertron!

Di ajang Comic Con 2012 lalu, High Moon Studios sudah menunjukkan demo multiplayer dari Transformers: Fall of Cybertron, terutama untuk mengetahui bagaimana karakteristik dari empat class yang tersedia. Nah, kali ini High Moon Studios kembali merilis trailer terbaru game ini, yang menunjukkan beberapa fitur yang akan kamu temui di game ini.

Mengintip Fitur Multiplayer dalam Fall of Cybertron![/caption]

Salah satu fitur yang ditonjolkan dalam video yang dirilis High Moon Studios ini adalah character creation. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa berkreasi untuk membuat robot kamu sendiri dengan memanfaatkan parts-parts yang sudah disediakan, mulai dari kepala, badan, hingga senjata yang bisa digunakan. Kamu bisa mengkreasi robot dengan mengikuti paten empat class yang tersedia, antara lain Scientist, Infiltrator, Destroyer dan Titan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=kZUrEbDwJQk

Selain fitur character creation, dalam video ini kamu juga diajak berkeliling untuk melihat 10 map yang tersedia untuk digunakan dalam fitur multiplayer ini. Fitur Co-op juga disediakan, namun kali ini dalam mode Escalation yang berbeda dengan fitur Online co-op yang ada di War for Cybertron dahulu. Sudah tidak sabar ikut dalam keseruan fitur multiplayer di game ini? Tunggu kehadiran game ini untuk PS3, X360 dan PC pada 21 Agustus 2012 yang akan datang.

[Sumber: Gamespot">]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU