Crytek Rilis Demo Interaktif Crysis 3!

Setelah screenshot-nya bocor, semalam Crytek merilis demo gameplay interaktif dari Crysis 3. Dalam demo ini, kamu bisa menjelajahi Campaign Single Player game ini selama 20 menit secara interaktif!

Crytek Rilis Demo Interaktif Crysis 3!

Crytek Rilis Demo Interaktif Crysis 3!

Setelah screenshot-nya bocor beberapa hari lalu, Crytek rupanya tidak mau berlama-lama untuk merilis update terbaru dari Crysis 3. Buktinya, salah satu studio Crytek yang berada di Frankfurt semalam merilis sebuah trailer demo baru yang interaktif di Youtube. Interaktif disini artinya kamu bisa memilih scene mana yang akan kamu jalani dengan mengeklik beberapa bagian saat ada peringatan selama video berlangsung.

Disini kamu akan dipandu untuk melewati demo, yang sebagian sudah kamu temui dalam E3 2012 lalu. Kamu akan menjelajah daerah New York yang sudah menjadi hutan kota, dan di beberapa bagian kamu bisa memilih jalan mana yang akan kamu ambil untuk melewatinya. Sebagai contoh, di salah satu bagian, kamu bisa memilih apakah akan terus bertempur secara stealth, atau langsung menyerbu musuh secara terbuka.

httpv://www.youtube.com/watch?v=_2LX8bEmhDc

Jika menonton video di atas, jangan heran jika nantinya saat kamu mengeklik salah satu bagian video, kamu akan dibawa untuk membuka video Youtube lainnya yang akan melanjutkan permainan kamu. Di video ini pula, kamu bisa melihat bagaimana keindahan grafis yang dimiliki game ini, termasuk efek pencahayaan dan juga partikelnya. Menurut rencana, Crysis 3 akan dirilis pada Februari 2013 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU