Pertarungan Zombie dengan Loli di Zombie Loli

Game yang mengambil setting karakter yang cukup menarik dan mungkin tidak banyak yang asing, Zombie Loli. Dari dua kata tersebut pasti banyak pembaca yang dengan mudah dapat menebak game seperti apa Zombie Lolli. Saksikan di artikel berikut.

Pertarungan Zombie dengan Loli di Zombie Loli

 

Pertarungan Zombie dengan Loli di Zombie Loli

HungryDog, sebuah developer game yang berasal dari negeri ginseng, Korea, merilis sebuah game untuk android dengan judul Zombie Loli. Genre yang diusung ketika saya melihat videonya adalah shooting game. Mirip dengan game-game sejenis yang jauh lebih terkenal seperti Resident Evil atau Lollipop Chainsaw, dalam Zombie Loli player akan berperan sebagai Loli, gadis yang kehilangan kostum cosplay yang telah dicuri oleh "Keluarga Zombie". Agak unik juga latar belakang yang di usung. Lalu dengan kostum yang didapat kembali, player dapat mengkustomisasi kostum Loli.

Pertarungan Zombie dengan Loli di Zombie Loli

Menurut beberapa review, game ini lumayan menarik dan tidak terlalu jelek. Tampilan 3D yang digunakan juga sangat menunjukkan ciri khas game-game yang berasal dari Korea. Saksikan Loli di video berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=JMsv6wFhYQE

Siapkah anda bertempur mendapatkan kembali kostum cosplay anda?

[sumber: crunchyroll]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU