Demo Fight Lab dalam Trailer Terbaru Tekken Tag Tournament 2

Awal minggu ini Namco Bandai merilis trailer terbaru dari Tekken Tag Tournament 2 yang mendemokan salah satu mode dalam game ini nantinya, Fight Lab. Dalam mode Fight Lab ini, kamu akan mendapatkan sebuah Combot, karakter mirip robot yang akan kamu kendalikan selama menjalani mode ini.

Kamu bisa mengkustomisasi Combot ini dengan part-part baru, atau dengan kemampuan baru yang berasal dari seluruh karakter dalam game ini. Semakin banyak tantangan yang kamu selesaikan, maka akan semakin banyak pula kemampuan dari karakter Tekken lain yang bisa kamu kustomisasikan ke dalam Combot kamu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=RI9I9eVLz90

Menurut rencana, Tekken Tag Tournament 2 akan dirilis untuk X360 dan PS3 pada 11 September 2012 di US dan 14 September 2012 di Eropa. Menurut kabar yang beredar, versi Wii U juga tengah dipersiapkan dan akan dirilis pada kuartal akhir tahun ini juga.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleBerpikir Taktis dan Penuh Strategi di Kyoukai Senjou no Horizon Portable
Next articlePES 2013 Demo: Ini Waktunya Kamu Bilang, WOW!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.