Ragnarok Online : "Update Skill Balancing"

Dalam update terbarunya, akan terdapat penyeimbangan skill bagi job 4, salah satunya adalah Homonculus Mutation. Kalian akan menemukan 5 homonculus mutation baru yang akan membantu dalam petualangan di Midgard ^^

Ragnarok Online : "Update Skill Balancing"

Ragnarok Online : Update Skill Balancing

Penyeimbangan kemampuan yang dimiliki Ksatria Rune Midgard melahirkan ksatria-ksatria tangguh yang melegenda. Memberikan harapan baru pada kehidupan masa depan.

Datang lagi Enlightment dari Dewa Odin untuk kesatria Rune Midgard. Penyeimbangan kemampuan menjadi perisai baru untuk memerangi kegelapan. Kemampuan ksatria-ksatria Midgard yang tadinya dirasuki oleh roh-roh jahat dinetralisir oleh Skill balancing Dewa Odin.

Skill Balancing

Pada update kali ini terjadi penyeimbangan skill bagi job 4. Skill-skill yang lebih signifikan akan membantu RO Mania dalam menjelajahi dunia Rune Midgard yang sedang dilingkupi kegelapan ini.

Ragnarok Online : Update Skill Balancing

Memperkenalkan Homunculus Mutation

para ahli genetika Viorel dan Jaina melakukan penelitian untuk mutasi lanjutan yang stabil dari Homunculus. Semua itu agar membuat mereka lebih siap dalam bertempur maupun membantu para genetic. Berkat kegigihan dan ketekunan, penelitian mereka akhirnya berhasil !!

Berbagai macam Homunculus istimewa itu terdiri dari Eira, Bayeri, Sera, Dieter, dan Eleanor. Kesemuanya memiliki kemampuan luar biasa dalam membantu tuannya Genetic. Skill-skill dari homunculus mutation ini pastinya juga bervariasi sehingga semakin menambah keragaman di Rune Midgard.

Ragnarok Online : Update Skill Balancing

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU