Shadow Company National Championship: "Road to WCG 2012"

Shadow Company akan mengadakan event besar pada tahun ini. Dalam Indonesia Game Show Oktober mendatang, tim Qeon Interactive akan mengadakan turnamen Shadow Company berskala nasional lho ^^

Shadow Company National Championship: "Road to WCG 2012"

Shadow Company National Championship: Road to WCG 2012

Belum genap satu tahun usia perjalanan game online Shadow Company di Indonesia, Qeon Interactive akan mengadakan event besar menjelang akhir tahun 2012. Ikut menggandeng Megindo dan ajang besar Indonesia Game Show (IGS) 2012di JCC Oktober mendatang, tim Qeon sedang mempersiapkan turnamen Shadow Company skala nasional yang bertajuk Shadow Company National Championship: Road to WCG 2012.

Turnamen akbar ini hanya dapat diikuti oleh seluruh Mercenaries yang berada di wilayah Indonesia untuk memperebutkan gelar “The Most Valuable Merc's” dengan total hadiah uang ratusan juta rupiahdan trophy bergengsi SCNC: Road to WCG 2012. Babak penyisihan direncanakan akan digelar pada awal bulan September 2012 dan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Dari penyisihan tersebut, akan diambil beberapa tim yang akan berlaga di JCC untuk babak 16 besar hingga babak final.Khusus untuk babak final SCNC: Road to WCG 2012, rencananya dipertandingkan di panggung utama IGS 2012, dimana pertandingan WCG dan ESWC diadakan. Turnamen  SCNC akan semakin meriah karena bakal disaksikan oleh ribuan pengunjung dan diliput langsung oleh puluhan media online ataupun cetak pada saat pertandingan Final SCNC nanti.

Shadow Company National Championship: Road to WCG 2012

Jangan lewatkan juga keberadaan booth Qeon di Indonesia Game Show (IGS) 2012. Karena pengunjung dapat mencoba serunya Shadow Company, ikutan mini game berhadiah, hingga mengenal game online terbaru Qeon yang rencananya akan launching pada akhir tahun 2012 mendatang.

INDONESIA GAME SHOW 2012

Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC)

Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat

Tanggal: 12, 13, 14 Oktober 2012

Dapatkan informasi terkini mengenai Shadow Company dibawah ini.

Website official: http://sc.qeon.co.id

Facebook: http://www.facebook.com/shadowcompany.id

Twitter: http://www.twitter.com/shadowcom_indo

Kira-kira siapa yah tim mercenary yang paling kokoh dan paling kuat diantara ribuan tim mercenary yang lain? Inilah saatnya untuk membuktikan jadi yang terbaik dan meraih kasta tertinggi di Shadow Company Indonesia. Prepare your ultimate team, mercs! Let the game begins.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU