Agent 007 Dinyatakan “Tewas” Ketika Beraksi di Skyfall!

Kita sudah mengetahui akhir Mei 2012 lalu pihak Columbia dan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) merilis teaser pertama Skyfall. Dan dua minggu kemudian trailer behind-the-scene juga dilepas, kamu bisa melihat aktifitas Jany Temime selaku desainer kostumnya. Dan kini dua bulan kemudian, kita bisa melihat trailer sebenarnya yang lebih panjang dari film James Bond ke-23 tersebut.

Film yang diproduksi oleh Eon Productions untuk MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment ini disutradarai oleh Sam Mendes, dan menjadi aksi ketiga Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris. Sedangkan Javier Bardem (kamu kenal juga sebagai Felipe dalam Eat Pray Love) berperan perdana di film Bond sebagai Raoul Silva, antagonis utama Skyfall.

Sebelum trailer ini mengudara, mereka para pengunjung olimpiade di London disuguhi aksi Daniel Craig mendarat dengan parasut di event pembukaan London 2012 ini. Dan bersamaan dengan itu, pengunjung juga bisa melihat teaser 30 detik Skyfall. Namun trailer ofisial yang dirilis kali ini lebih panjang. Lumayan panjang sehingga juga membuat kita sedikit paham apa plot ceritanya — ada James Bond terbunuh oleh sniper, dan M (masih diperankan Judi Dench) terlihat sedang menuliskan berita kematiannya, yang ternyata tidak berguna karena Bond muncul kembali di trailer tersebut!

Skyfall bakal mulai premiere 26 Oktober 2012 mendatang di London (menjelaskan kenapa teasernya juga kembali diputar selama pembukaan olimpiade), dan menandai perayaan ke-50 dari film Bond, yang dimulai dari Dr. No. Perlu kamu ketahui juga, MGM baru saja “selamat” dari keadaan bangkrut di akhir 2010 lalu (karena itulah sepanjang 2010 mereka hanya mendaftarkan satu film, Hot Tub Time Machine), dan pasti banyak yang bakal menyambut mereka kembali dengan film 007 yang baru ini — sekaligus film yang sudah diprediksi menjadi box office pasca laporan kebangkrutannya akhir tahun 2010 lalu. Semoga saja melalui Skyfall, MGM bisa kembali berjaya… Ok, langsung saja kamu nikmati trailernya berikut ini!

New Skyfall International Trailer

httpv://youtu.be/vgr2syY_OU4


SHARE
Previous articleRaiderZ Beta Key Give Away
Next articleOutlook.com Gantikan Hotmail, Kini Bernuansa Metro UI ala Windows 8
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.