Pamerkan Launch Trailer, Deadlight Siap Dirilis Hari ini!

Selain demo Fall of Cybertron, hari ini XBLA juga akan kedatangan satu game indie dari Tequila Works yang cukup berpotensi untuk meledak di pasaran, Deadlight. Seperti apa game-nya?

Pamerkan Launch Trailer, Deadlight Siap Dirilis Hari ini!

Pamerkan Launch Trailer, Deadlight Siap Dirilis Hari ini!

Selain demo Transformers: Fall of Cybertron, nanti malam Xbox Live juga akan kedatangan satu game baru yang tidak boleh kamu lewatkan berjudul Deadlight! Bagi yang belum tahu, Deadlight adalah sebuah game Puzzle Platformer bergaya side-scrolling, yang dikembangkan oleh developer indie Tequila Works yang bekerja sama dengan Microsoft Studios.

Pamerkan Launch Trailer, Deadlight Siap Dirilis Hari ini!

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Randall Wayne, seorang laki-laki yang harus mencari anggota keluarganya ke seluruh Seattle ditengah-tengah serbuan zombie yang melanda kota tersebut. Selain harus melawan zombie, banyak puzzle yang harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan satu level, seperti mendorong sebuah box ke tepi untuk membuka jalan ke level selanjutnya. Bagi yang suka dengan atmosfer game yang kelam ala Limbo, maka kamu sepertinya juga akan menyukai atmosfer post-apocalyptic yang kelam dari game ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai gameplay game ini, simak dahulu launch trailer berjudul Fear The End yang dirilis oleh Microsoft Studios hari ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=R5xK8Z6zSPE

Game ini menurut rencana sudah bisa kamu dapatkan di XBLA mulai nanti malam dengan harga 1200 MS Points (sekitar US $12 atau Rp 120.000). Sebagai game indie, banyak yang memuji tampilan game ini, seperti Destructoid yang menyebut game ini sebagai "The Prettiest Zombie Game Ever"  Bagaimana, tertarik untuk memainkan game ini?

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU