RaiderZ Beta Key Give Away

Yang menyukai game ala Monster Hunter harap segera mengunjungi website ini http://destructoid.com/elephant/redeem_code.phtml untuk mendapatkan beta code dari RaiderZ. Selain gratis, action MMORPG yang satu ini juga cukup asyik untuk dimainkan.

RaiderZ Beta Key Give Away

RaiderZ Beta Key Give Away

Bagi kamu yang menyukai Monster Hunter, sebaiknya mencoba game baru buatan Perfect World ini, RaiderZ. RaiderZ sendiri adalah sebuah 3D MMORPG dimana kamu bisa memburu berbagai macam monster, yah mirip dengan Monster Hunter. Salah satu keistimewaan RaiderZ adalah kemampuan untuk menggunakan senjata maupun bagian tubuh dari monster untuk memukuli monster tersebut sendiri. Oh iya, pertarungan dalam game ini berlangsung secara real time, mirip dengan pertarungan di Monster Hunter.

Nah bagi kamu yang ingin mencobanya, silakan mendaftar di Destructoid dan kemudian mengunjungi website ini http://destructoid.com/elephant/redeem_code.phtml untuk mendapatkan beta code. Beta test akan dimulai tanggal 8 Agustus nanti, tapi jangan menunggu terlalu lama, karena biasanya beta code akan habis dalam 1-2 hari, dan sudah 3 jam berlalu sejak Destructoid menawarkan beta code ini.

httpv://youtu.be/G2hepx_Pfk8

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU